Ibadah Kurban Bersama Situs Jual Beli Kambing Online

Ibadah kurban merupakan salah satu dari sekian jenis ritual keagamaan umat Islam yang dilaksanakan pada bulan Dzulhijjah, bertepatan dengan puncak ibadah Haji yaitu pelaksanaan wukuf di Padang Arofah. Momen ini juga diperingati sebagai hari besar Islam yaitu Idul Adha. Makna yang terkandung dari ibadah kurban yaitu agar makin mendekatkan diri pada Allah SWT, sekaligus makin mendekatkan diri pula pada sesama manusia, khususnya masyarakat yang ada di lingkungan sekitar. 

Beberapa jenis hewan ternak yang kerap dijadikan hewan kurban antara lain unta, sapi, kerbau, kambing dan domba. Dulu, orang membeli hewan kurban di pasar hewan atau lapak hewan kurban yang mendadak muncul menjelang hari raya Idul Adha tiba. Namun di era masa kini, mendapatkan hewan kurban tak lagi harus berkeliling ke pasar hewan dan membelinya sesat sebelum hari raya. Karena sudah banyak situs-situs jual beli kambing online yang melayani pembelian hewan kurban dengan paket terbaik bahkan sejak jauh-jauh hari. Dengan demikian konsumen akan mendapatkan setidaknya dua keuntungan. 

Yang pertama, merencanakan niat ibadah kurban sejak dini. Seringkali orang gagal mewujudkan ibadah kurban karena menggunakan cara konvensional. Yaitu membeli hewan kurban saat mendekati hari raya, yang tentunya memiliki banyak kekurangan. Selain harga hewan yang pasti sudah tinggi, membelinya sejak jauh hari juga tak mungkin karena tak ada tempat untuk memelihara hewan tersebut hingga tiba saat untuk dikurbankan. Itulah sebabnya, situs jual beli kambing online kebanyakan memberikan penawaran paket hewan kurban berikut jasa pemeliharaan sudah termasuk di dalamnya. 

Keuntungan kedua, hewan kurban bisa dibeli dengan sistem tabungan. Beberapa paket kurban yang ditawarkan oleh situs jual beli kambing online dapat dibayarkan dalam beberapa kali angsuran. Harga paket kurban pun sudah ditentukan sesuai standar harga pasar ketika transaksi dilakukan, sehingga tak akan berubah lagi meski mendekati hari raya. Dengan demikian, harga hewan kurban yang sudah tinggi pun tak akan terasa karena pembayarannya dapat diangsur melalui sistem tabungan.

Keunggulan itulah yang bisa didapatkan di Akadbaiq, sebuah platform digital penyedia hewan kurban secara online. Dengan program tabungan kurban yang ditawarkan, mampu menjadi solusi bagi terpenuhinya niat baik untuk mewujudkan ibadah kurban, bahkan secara rutin setiap tahunnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Cari Rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Pengertian B2B Procurement Software Indonesia dan Prinsipnya

Pengertian dan Proses Cutting Sticker Mobil