Cara Memodifikasi Mobil Lama Anda Agar Tetap Tampil Keren

Walaupun setiap tahun selalu ada rilisan mobil baru dari berbagai vendor ternama, tidak semua orang akan tertarik untuk membeli karena sudah terlalu nyaman dengan mobil lama mereka. Sebagian orang juga ada yang belum sanggup mengganti mobilnya karena alasan finansial. Hal itu tidak masalah, sebab Anda masih memiliki beberapa cara untuk meningkatkan penampilan mobil Anda, salah satunya adalah dengan cara memodifikasi mobil lama Anda.

Dengan beberapa sentuhan modifikasi pada mobil Anda, tampilan mobil Anda akan lebih keren dan tentu akan membuat kepercayaan diri Anda bertambah. Selain itu memodifikasi juga meningkatkan kenyamanan pengendara. Apalagi jika Anda sudah terlalu sayang dengan mobil Anda, maka memodifikasi adalah satu-satunya cara. Mobil tua sekelas Daihatsu Zebra Espass pun dapat dimodifikasi menjadi lebih modern. 

Namun masih banyak yang mengira, modifikasi mobil membutuhkan budget yang cukup tinggi. Padahal kenyataannya, tidak selalu seperti itu. Anda dapat memodifikasi mobil Anda dengan cara low budget. 

Stiker mobil
Hal pertama yang harus dimodifikasi adalah tampilan luarnya. Bukan dengan mengganti  cat mobil, tampilan luar mobil diberi sentuhan cutting sticker yang desainnya disesuaikan dengan keinginan Anda atau disesuaikan dengan karakter mobil Anda. Pilihlah sticker yang berkualitas tinggi dan selalu pasangkan cover mobil untuk menjaga body mobil dan stiker tetap awet.

Kaca film mobil
Memodifikasi kaca mobil memiliki fungsi meningkatkan keamanan, selain itu dapat sebagai penghalang dari sinar matahari yang masuk ke mobil. Anda dapat menggunakan kaca film mobil yang lebih dari 60 % untuk bagian samping sedangkan bagian depan Anda dapat menggunakan yang bertipe clear, atau kaca film kurang dari 50%. Semua tergantung seberapa nyaman Anda melihat saat berkendara sehingga tidak mengganggu penglihatan.

Audio mobil
Dalam memodifikasi mobil, Anda juga bisa menyulap audio mobil pada mobil Anda menjadi audio premium. Misalnya, dengan mengganti tape standar dengan tape yang memiliki akses USB dan bluetooth mobil atau bahkan menambahkan audio mobil yang dilengkapi LCD touchscreen. Speaker subwoofer juga wajib menjadi teman bagi perangkat audio mobil Anda, agar mobil lama Anda semakin terlihat keren. 


Comments

Popular posts from this blog

Cari Rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Pengertian B2B Procurement Software Indonesia dan Prinsipnya

Pengertian dan Proses Cutting Sticker Mobil