5 Tempat Wisata Instagramable Ala Eropa


Lembang tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja. Wisata terbaru yang tidak kalah menarik bagi wisatawan di Lembang saat ini mengusung tema suasana Eropa. Tempat wisata di Lembang ala Eropa sudah cukup terkenal dan banyak yang mengunjunginya karena memiliki spot foto yang instagramable, mengingat media sosial instagram sangat eksis khususnya oleh kaum muda.

Berikut 5 tempat wisata instagramable ala Eropa yang wajib Anda coba. Diantaranya yaitu:

  1. Farmhouse Lembang. Wisata ini selalu menjadi urutan pertama yang menghadirkan suasana Eropa di Lembang. Letaknya cukup strategis yakni di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Di tempat ini, Anda dapat menyewa berbagai kostum ala Eropa dan berkeliling ke berbagai wahana yang ada di sana. Banyak spot foto menarik yang dapat menjadi baground keren untuk momen mengesankan di sana.
  2. Rainbow Garden. Pemandangan kebun bunga yang indah membuat wisata ini banyak dilirik sebagai wisata keluarga. Terlebih bunga yang ada di sana aman untuk dikonsumsi. Jadi tidak khawatir jika anak sengaja memakan bunga tersebut.
  3. Hobbiton Lembang. Tempat wisata di Lembang yang tidak kalah menarik ini memperlihatkan konsep perkampungan seperti dalam film barat. Untuk masuk ke wisata ini, pengunjung harus membeli kue pie sebagai tiket masuk sebesar Rp 20.000,-.
  4. Lodge Maribaya. Kawasan wisata hutan pinus dan berbagai wahana outbound di dalamnya menampilkan suasana asri dan menyejukan. Untuk dapat pergi ke wisata ini dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil Daihatsu
  5. Observatorium Bosscha. Wisata sekaligus tempat sejarah yang ada di lemabng ini pertama kali dibangun oleh Perhimpunan Bintang Hindia Belanda atau Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging (NISV). disinilah tempat peneropongan bintang tertua yang ada di Indonesia. Letaknya di bagian utara kota Bandung sekitar 15 km darinya. 

Baca juga : Tempat Wisata di Jakarta untuk Wisata Religi

Demikian itulah 5 tempat wisata di Lembang yang cukup instagramable bergaya Eropa. Anda dapat mengabadikan momen-momen yang ada disini dengan bergaya bebas. Tentunya tidak akan kalah dengan wisata lainnya yang ada di Lembang Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

Cari Rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Pengertian B2B Procurement Software Indonesia dan Prinsipnya

Pengertian dan Proses Cutting Sticker Mobil