Wisata Petik Apel di Malang

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan buah apelnya yang mendunia. Buat Anda yang menyukai apel, ada beberapa tempat wisata di Malang yang menyuguhkan beberapa jenis apel yang bisa dipetik. Apel-apel yang terkenal diantaranya adalah Apel Rome Beauty, apel ini cukup terkenal di malang dengan rasanya yang sedikit lebih asam. Apel jenis ini memiliki warna kulit yang merah dan sedikit hijau. Kemudian ada pula Apel Manalagi, apel ini memiliki tekstur yang keras namun bisa bertahan lama dan rasanya yang manis. Walaupun keras, ketika sudah matang apel ini memiliki tekstur yang lebih renyah. Itulah beberapa apel yang bisa Anda dapatkan di Kota Malang ini.


Petik Apel Agro Rakyat
Sebagai sentra buah apel, hadir pula beberapa tempat wisata di Malang yang memiliki konsep memetik buah apel seperti Wisata Petik Apel Agro Rakyat. Wisata petik apel ini berada di kecamatan Batu, Malang. Sesuai dengan namanya, agrowisata ini memang diperuntukan bagi rakyat. Ketika awal masuk perkebunan apel, Anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis pohon apel dengan dahan yang rendah. Dengan begitu akan memudahkan Anda untuk memetiknya.

Selanjutnya, Wisata Petik Apel Mandiri juga tidak kalah menariknya. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan, sebab banyak macam apel yang hadir di perkebunan ini. Tidak kalah menarik juga dengan Kusuma Agrowisata, lokasinya sangat strategis yaitu berada di dekat Jatim Park sehingga wisatawan yang berkunjung ke Jatim Park bisa sekalian masuk wisata ini. Sama halnya dengan Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Batu, Malang. Sama dengan yang lainnya, disini Anda juga memetik sekaligus menikmati apel yang fresh langsung dari pohonnya.

Itulah beberapa apel dan tempat wisata petik apel yang ada di Malang. Untuk menikmati perjalanan dan transportasi Anda ke tempat wisata di Malang, akan lebih nyaman jika menggunakan mobil keluaran Daihatsu yang memberikan kenyamanan bagi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cari Rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Pengertian B2B Procurement Software Indonesia dan Prinsipnya

Pengertian dan Proses Cutting Sticker Mobil