Daftar Coffee Shop di Sekitar Alam Sutera


Minum kopi sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Duduk di coffee shop seringkali menjadi pilihan ketika harus berkumpul bersama rekan. Minum kopi menjadi pilihan baik untuk pembicaraan serius maupun sekedar obrolan ringan.

Berkembangnya perilaku seperti yang sudah disebutkan di atas membuat pertumbuhan coffee shop juga kian tak terbendung. Hampir di setiap kawasan coffee shop tumbuh menjamur. Masing-masing bersaing tak hanya menyajikan cita rasa kopi yang nikmat, tapi juga menghadirkan konsep tempat nongkrong atau co-working space yang menarik.

Para penghuni apartemen lokasi Alam Sutera termasuk yang paling dimanjakan dengan pilihan lokasi tempat tinggalnya. Lokasi Alam Sutera yang memang sangat strategis membuat banyak sekali coffee shop yang buka di wilayah tersebut. Alhasil para penghuni apartemen lokasi Alam Sutera tak perlu bingung jika ingin menyeruput kopi atau sekedar mencari tempat nongkrong.

Coffee Shop pertama yang paling recommended adalah Tanamera Coffee. Coffee Shop ini terletak di dekat Scientia Park sehingga bisa dijadikan pilihan tempat ketika menunggu anak-anak bersenang-senang di Scientia. Coffee Shop yang satu ini menghadirkan banyak sekali biji kopi khas nusantara.

Coffee Shop kedua adalah Turning Point Coffee. Coffee Shop ini cocok dikunjungi oleh Anda yang bagi Anda yang ingin menyeruput kopi di tempat yang bernuansa sangat modern. Biji kopi yang ditawarkan di sana mulai dari biji kopi khas beberapa daerah Indonesia hingga biji kopi dari luar negeri.

Baca juga : Daftar Restoran di Sekitar Alam Sutera

Coffee Shop Terakhir yang tak boleh dilewatkan adalah Two Coffee Beans. Tak perlu khawatir jika Anda tak menyukai kopi hitam dengan cita rasa pahit. Ada banyak varian minuman lain yang juga disediakan di tempat ini. Anda juga bisa memilih biji kopi favorit Anda di tempat ini.

Jika Anda berminat menjadi penghuni apartemen lokasi Alam Sutera Anda bisa mengunjungi Saumata.com sekarang juga. Website tersebut menyediakan berbagai informasi mengenai salah satu apartemen terbaik yang ada di kawasan Alam Sutera Serpong. Temukan juga berbagai penawaran menarik untuk mempermudah Anda memiliki apartemen idaman Anda di website tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Cari Rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Pengertian B2B Procurement Software Indonesia dan Prinsipnya

Pengertian dan Proses Cutting Sticker Mobil