Kini Hadir, Saumata Premium Apartemen di Alam Sutera Serpong


Sebagai negara berkembang, potensi industri properti di Indonesia masih tergolong sangat besar. Bonus demografi dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa berbanding lurus dengan kebutuhan hunian masyarakatnya. Ditambah lagi, angka kenaikan investasi asing dan pertumbuhan penduduk untuk segmen menengah cukup meningkat nilainya dari tahun ke tahun. Itulah sebabnya, mengapa Indonesia masih menjadi tempat favorit para investor menanamkan modalnya.

Sementara itu, Saumata Premier adalah salah satu properti berbentuk apartemen yang menjadi salah satu trendsetter apartemen high end di daerah Tangerang, tepatnya berada di kawasan apartemen di Alam Sutera Serpong. Saumata Premier mengusung konsep hunian mixed use development yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Berbeda dengan dua apartemen Saumata sebelumnya, yaitu Saumata dan Saumata Suites yang mengedepankan desain mewah dan eksklusif, apartemen Saumata Premier lebih mengedepankan desain modern kontemporer yang merepresentasikan one stop living bagi masyarakat urban yang memiliki gaya hidup dinamis.

Fasilitas Saumata Premium Apartment

Unit Apartemen di Alam Sutera Serpong yang satu ini tentu cukup mengedepankan privasi penghuninya, tidak berbeda dengan dua apartemen Saumata sebelumnya. Guna mempertahankan privasi penghuninya, Apartemen Saumata Premier membatasi unit per lantainya, yaitu hanya ada 8 unit dengan 4 lift di setiap tower-nya. Terdapat dua tipe kamar yang ditawarkan, yaitu tipe 2 Bedroom seluas 60.70 meter persegi dan tipe 3 Bedroom seluas 88.94 meter persegi.

Baca juga :  Apartemen di Alam Sutera yang Cocok untuk Keluarga Muda

Desain ruangan apartemen di Alam Sutera Serpong ini sangat menarik. Memilih desain compact, namun tetap memberi kesan yang homey, nyaman, dan tidak bising oleh kendaraan.Sangat cocok untuk mahasiswa.

Bicara masalah fasilitas, tentu saja tidak pernah mengecewakan. Fasilitas apartemen Saumata Premier lengkap, menjangkau semua kalangan. Beberapa fasilitas premium yang tersedia di apartemen ini, yaitu lifestyle retail, sky garden, infinity pool, poolside lounge, kids pool, jacuzzi, sauna, yoga deck, mini theatre, mini golf, hingga fasilitas yang sangat menunjang mahasiswa, yaitu reading pavilion. Lengkap, bukan? Segera pesan melalui website Saumata.com.

Comments

Popular posts from this blog

Cari Rumah di Perumahan Kota Deltamas Cikarang

Pengertian B2B Procurement Software Indonesia dan Prinsipnya

Pengertian dan Proses Cutting Sticker Mobil