Grand New Daihatsu Xenia, Evolusi Konsisten yang Berbuah Kesuksesan
Kolaborasi apik yang tercipta antara dua brand besar ini terbukti benar-benar sukses. ‘Duet maut’ produsen otomotif yaitu Toyota dan Daihatsu, telah membawa masyarakat memasuki peradaban baru yang makin modern. Melalui produk-produk andalan yang dirancang bagai ‘saudara kembar’ itu mampu menjadi acuan utama bagi para kompetitornya dalam bisnis di bidang otomotif.
Salah satu produk kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota yang sukses di pasaran adalah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Sejak diluncurkannya produk tersebut lima belas tahun yang lalu, keduanya mampu bertahan sebagai produk terfavorit pilihan masyarakat hingga saat ini. Semua itu tak lepas dari hasil kerja tim riset dan pengembangan yang mampu membaca pasar dan memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat penggunanya.
Utamanya pada Daihatsu Xenia, yang dalam strateginya memang dibandrol pada harga yang lebih murah dibanding Toyota Avanza. Hal ini sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya memang sedikit berada di level yang lebih rendah daripada kembarannya tersebut. Namun dengan tampilan yang benar-benar serupa, tentu menjadi solusi untuk tetap bergaya dengan harga mobil xenia baru yang lebih terjangkau.
Di generasi ketiga ini, tampilan Grand New Daihatsu Xenia menjadi semakin keren dan mewah. Dan apabila diperhatikan, memang ada suatu evolusi pada Daihatsu Xenia. Terlihat bahwa selalu ada yang beda pada setiap generasinya. Baik dari segi desain bodi, teknologi mesin, fitur dan kelengkapan, hingga berbagai aksesoris yang menunjang tampilannya. Termasuk di generasi terbarunya ini, Grand New Xenia membawa angin segar bagi para penggemarnya, karena telah tersedia varian produk dengan mesin yang berkapasitas 1.5 Liter. Tentu ini menjadi jawaban akan kebutuhan kendaraan MPV yang cocok untuk keluarga dengan tampilan modern dan mewah, sekaligus memiliki performa yang makin efisien, makin handal dan makin bertenaga. Semua keunggulan itu masih ditambah dengan keterjangkauan harga, sehingga tak heran bila banyak orang yang setia pada produk-produknya.
Comments
Post a Comment